Yoono – Aplikasi Desktop Untuk Semua Aplikasi Sosial

0 komentar

 nehg software yang bisa di acungin jempol, salut banget dah.. banyak aplikasi yang  bisa berjalan secara bersamaan, selai itu software ini gratsi lagi... huuuft maksyuus dech  so lihat dech...

Informasi terbaru sesuai dengan aplikasi versi terbaru (terakhir sesuai tanggal postingan ini dibuat) adalah:
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. MySpace
  4. Yahoo Messanger
  5. linkedIn
  6. YouTube
  7. Flickr
  8. FourtSquare
  9. GoogleBuzz (beta)
  10. Yammer (beta)
  11. AIM (beta)
  12. Live Messanger (beta)
  13. Google Talk (beta)
  14. FriendFeed
Ada beberapa layanan yang masih versi beta yang artinya masih dalam versi yang perlu untuk disempurnakan. Contohnya yahoo Messanger, saya pernah menggunakannya, tetapi saat mengkoneksikan dengan account YM/Yahoo, sering terjadi kegagalan, namun akhirnya bisa.
Aplikasi yang dikembangkan oleh Pascal Josselin ini cukup diminati oleh para pengguna internet. Sampai tulisan ini dibuat, ada sekitar 5  juta orang yang telah mengunduh alikasi ini dari situs resminya http://yoono.com.


Berikut tampilan muka dari aplikasi ini,

WebSite Yoono 

Setelah anda mengunduhnya serta menginstallnya, maka anda akan dibawa untuk mengatur account-account dari setiap layanan jejaring sosial yang anda miliki. Tinggal klik icon dari layanan jejearing sosial tersebut, maka aplikasi ini akan membuka sejenis Mini Browser bawaan dari aplikasi ini untuk melakukan login. Contoh dibawah saya memilih layanan Flickr milik yahoo. Setelah diklik maka akan muncul mini browser di sebelah kanan. Tinggal masukkan user dan password, lalu sign in.

 

Setelah berhasil login, maka akan muncul tanda panah hijau kecil di icon flickr. Berarti aplikasi Yoono telah terhubung dengan account Flickr anda. Begitu pula dengan layanan-layanan yang lain. Prosesnya sama. Tinggal klik icon layanan sosial, masukkan user dan password. Setelah semua layanan telah anda lakukan login. Klik Finish (tepat di bawah icon-icon layanan sosial).
Selamat mencoba
Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.lazada.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 21 kancusz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger