Pentingnya Belajar Membuat Website

3komentar

Bebicara tentang ilmu pengetahuan dan  pendidikkan merupakan hal yang menyenangkan, banyak ilmu yang didapat sehingga menambah pengetahuan. karna mengikuti berkembangnya zaman dan teknologi merupakan hal yang wajib saat ini, perkembanganya yang sangat pesat membuat kita harus update selalu, dan sangat disayangkan kalo kita malah tidak tau sama sakali bisa bisa kamu dibilangin gaptek alias gagap teknologi, waduh jangan sampai hal ini terjadi pada anda.

Saat ini orang orang tidak hanya sekedar sebagai user saja, menikmati layanan internet yang telah disediakan, tapi sudah banyak yang menjadi admin atau bisa juga disebut sebagai programer dari media media sosial, contohnya saja, kalo dahulu orang kalo mau membuat sebuah website untuk sebuah usaha atau organisasi, susahnya minta ampun ditambah dengan biaya yang sangat mahal, tapi untuk saat ini malah sebaliknya sudah banyak orang yang bisa untuk melakukan hal itu, coba lihat tampilan tapilan dari website website yang anda buka, semuanya rata rata sudah terdesain dengan sedemikian rupa dan menarik, uniknya banyak dari mereka yang membuat web tersebut dari orang orang yang belum berpendidikan tinggi atau bisa dikatakan dari kalang mana saja, ada yang masih duduk di bangku SD, SMA maupun mereka yang duduk di bangku perkuliahan bisa jadi mereka yang sudah bekerja atau mereka yang sudah punya usaha sendiri , loh kok bisa ? bagaimana caranya ? nah saya akan memberikan info yang sangat menarik dan mesti anda coba. jika anda berminat untuk menggali ilmu tentang bagaimana cara membuat sebuah website dengan mudah 

Website resminya: http://www.dumetschool.com/

KURSUS WEBSITE DUMET School
www.dumetschool.com

DUMET School adalah sebuah lembaga kursus IT di jakarta yang berdiri diatas PT. Duta Media Teknologi yang memiliki materi lengkap berhubungan dengan pembuatan website, desain web, web programing, desain grafis, wordpress, video editing, internet marketing dan masih banyak lagi. anda dapat memilih materi mana yang anda butuhkan saat ini, berikut rincian 9 paket kursus yang disediakan :

 Klik Gambar


Setiap program materi yang anda pilih memiliki fungsi dan kinerja masing masing dan materi meteri tersebut saling mendukung satu sama lainnya. tidak ada salahnya jika anda mencoba semua materi yang disediakan toh nanti akan menjadi suatu keahlian bagi anda so... skil nya bertambah dan semangkin banyak dong, dengan demikian akan mudah untuk anda mendapatkan kesempatan bekerja sudah banyak yang membuktikan. 

 




Banyak hal yang dapat anda lakukan setelah belajar nanti tidak hanya menjadi seorang yang hanya bisa mendesain sebuah website saja, contohnya jika anda mengambil bidang studi grafik desain, anda bisa menjadi seorang desainer untuk editing gambar, bisa bisa nanti malah buka usaha percetakan atau studio photo, wah wah keren nih.

Lain lagi jika anda mengambil bidang studi flash animation, wah kalo ini berhubungan dengan animasi nantinya bisa anda manfaatkan untuk pembuatan animasi animasi banner pada website yang bisa anda jual dengar kabar harganya lumayan mahal atau mungkin nanti anda akan menjadi seorang animator pembuat film kartun, wiihh keren. 

Bagi anda yang senang dengan apliaksi ponsel jangan sampai ketinggalan, banyak handphone canggih saat ini aplikasinya anak negeri lah yang membuat, tidak puas dengan aplikasi yang standar anda bisa ubrak abrik dan membuat aplikasi sendiri, eits, jangan asal bongkar ya jika anda tidak memiliki ilmu tentang aplikasi mobile

Jelas sudah semuanya apa yang anda pikirkan saat ini sudah ada jalan keluarnya, banyak hal yang dapat anda lakukan jika punya segudang ilmu sampai anda ketinggalan dengan perkembangan dunia saat ini, untuk anda yang berminat belajar di DUMET School berikut saya cantumkan alamat yang bisa anda kunjungi.


DUMET School berlokasi di Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat (depan kawasan hutan kota srengseng). Info: telp. (021) 5890 8355 atau email di info {at} dumetschool.com. Denahnya bisa anda lihat di bawah.



 klik untuk melihat lokasi

Tentukan pilihanmu sekarang. Hanya di DUMET School semua pengetahuan tentang website bisa anda dapatkan., segeralah daftarkan diri anda.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
Kamis, 30 Januari 2014 pukul 15.09.00 WIB

masalah biaya bagaimana gan ? jelaskan lebih rinci dong gan !

Senin, 03 Februari 2014 pukul 23.54.00 WIB

silahkan diklik website DUMET School nya gan disana dijelaskan rincian biayanya http://www.dumetschool.com/

Sabtu, 08 Februari 2014 pukul 14.57.00 WIB

keren, kreatif, lugas & bermanfaat sekali mas..
main-main juga ke blog aku mas.. :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.lazada.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 21 kancusz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger