Plants vs Zombies 2 pecahkan rekor, capai 16 juta unduhan di iOS

0 komentar


Game Plants vs Zombie 2 dilaporkan telah mencapai angka 16 juta kali unduhan di iTunes App Store hanya dalam waktu lima hari saja.
Dilansir PhoneArena (20/8), pihak EA selaku pengembang ini kemarin baru saja merilis angka fantastis tersebut sekaligus menjelaskan ini merupakan rekor game produksi EA yang paling banyak diunduh dalam waktu singkat.
Selain itu, berdasarkan lansiran tersebut, game ini juga memecahkan rekor iTunes App Store sebagai game yang paling banyak diunduh hanya dalam waktu lima hari saja.
Tercatat jika game Plants vs Zombies 2 ini saat ini dapat dengan cepat menduduki posisi teratas dalam App Store charts di 137 negara dan mendapatkan review positif dengan skala 4,5 dari 5 bintang.
Pihak EA sendiri juga mencatat statistik jika game ini sudah dimainkan selama 25 juta jam dengan 4 miliar tumbuhan telah ditanam dan 2 miliar zombie waves telah meluncur selama game ini diluncurkan di perangkat iOS.
Sepertinya, angka-angka tersebut akan bertambah dengan pesat jika pihak EA nantinya juga meluncurkan game Plants vs Zombies 2 ini ke OS Android melalui Google Play Store.

sumber : merdeka.com
Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.lazada.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 21 kancusz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger