Cerita Malam

0 komentar


Lama ngga postingan juga ya. kali ini coba coba posting cerita peribadi, kali aja bisa menjadi insprasi bagi anda, sesuai judul bukan saya merasa sangat hebat, hanya berbagi pengalaman saja, semoga bisa menjadi amal ibadah nantinya.

saat ini saya bekerja di semuah lembaga pendidikan yang bergerak dibidang komputer, keseharian saya sibuk dengan dunia hajar menghajar (hehehe) sudah tau to saya seorang apa..? yapp saya seorang tenaga pengajar, tapi walau saya perkejaan saya demikian tak jarang juga saya melakukan hal yang bukan tugas saya, seperti melayani tamu di meja CSO, melakukan kegiatan marketing, sampe kerja OB pun saya lakukan, tak lain itu semua saya lakukan untuk mencari pengalaman, bila nanti ku mendapatkan hal yang sama dalam pekerjaan, saya tidak canggung lagi untuk melakukannya. seperti pesan dari orang tua saya " lakukan banyak hal, maka kamu juga akan banyak menerima banyak hal" , suatu kata yang sangat luar bisa yang memotivasi saya untuk tidak segan segan mencoba sesuatu yang saya tidak bisa.. dan syukur sampe saat ini merupakan suatu kepuasan tersendiri bila hal yang belum pernah kita coba tapi kita bisa melakukannya. #terimakasih buat orang tua saya "hebat" terimakasih juga buat orang yang disamping saya yang telah banyak membantu. sekian dulu cerita malam ini, silkan kasih masukan kamu buat saya!!




Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.lazada.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 21 kancusz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger