Cara Bisnis Online Bagi Pemula

4komentar


Untuk saat ini rasanya hidup tampa internet ibarat kata sayur tamapa garam, kenapa  demi kian. karna internet merupakan sumber info yang sangat luas saat ini, info yang di berikan beragam mulai dari info pendidikan, kesehatan, gaya hidup, hiburan, samapi masalah keuanganpun ada segalannya di intenet. Nah kali ini kita akan bicara masalah berbisnis dari internet atau lebih tenar dengan sebuatan BISNIS ONLINE, terterik untuk berbisnis di internet..??? mari kita baca secara seksama apa itu bisnis online!

Sebelum kita bicara lebih dalam, sedikit terlebih dahulu kita bahas sebuah jajaran situs yang sering di gunakan orang untuk melakukan kegiatan bisnis online tersebut. Saya rasa kita semua sudah kenal dengan namanya Facebook, Twitter, dan Blog, ya ini merupakan jaringan sosial yang lagi buming didunia anak muda sampai anak tua sekalipun. Situs ini merupakan pada dasarnya merupankan tempat hiburan yang sangat mengasikan, kenapa tidak... disana kita bisa menambah koleksi teman yang tidak pernah kita jumpai sama sekali dari berbagai penjuru dunia, selain itu kita juga bisa sharing, berbagi wawasan bahkan yang saat ini yang lagi di cari cari memamfaatkan jaringan tersebut untuk mencari nafkah, nah bagaimana mereka bisa demikian.
Salah satu yang mereka gencar adalah bebisnis secara online, kanapa? Bisnis online saat ini sangat hangat-hangat nya untuk di bicarakan karna bisnis ini cukup menjanjikan dan tidak terlalu rumit. Bisnis ini juga bisa dilakukan perorangan bahkan berkelompok, lalu bila kita tertarik untuk melakukan bisnis ini apa yang harus kita lakukan ?

Banyak hal yang bisa kita lakukan sebenarnya, hanya saja mungkin kita kurang wawasan di bidangnya, baru baru ini saya mendapatkan informasi dari astamediagroup bahwasnya ini sangat menambah ilmu serta wawasan kita bagi yang masih awam sekali mengenai bisnis online, disini kita diberikan info mengenai cara berbisnis secara online yang baik nah untuk lebih jelasnya alangkah baiknya jika anda melihat video berikut untuk menambah keyakinan anda dalam berbisnis online.


sumber : http://www.astamediagroup.com/whatweprovide/blogging-school

untuk bisa seperti yang demikian kita terlebih dahulu menimba ilmu di bidang nya, ada orang yang mencoba untuk belajar manual untuk mendapatkan ilmu berbisnis ini, ada juga yang melakukan Sekolah Blog seperti khursus atau privat, namu untuk bisa mahir dengan baik tentu kita butuh orang yang benar-benar ahli di bidang nya.menurut saya tidak ada salahnya jika anda bisa bergabung di www.astamediagroup.com untuk menimba ilmu atau bersekolah blog  tersebut. nah menarik bukan..???

saya sangat menyarankan bagi kita semua untuk bisa juga melakukan bisnis secara onlien ini apa lagi bagi mereka yang dirumah nya ada akses internet, sayang sekali bila tidak dimanfaatkan, dari pada berinternet hanya sekedar mencari hiburan semata, alangkah lebih baiknya jika disambili dengan mencoba mengais rezeki dari apa yang kita punya. Yah sekurang kurang nya coba dulu, nasib baik anda bisa, toh menambah uang saku juga. Yuuk mari bergabung ! Sekian dulu info dari saya semoga bisa bermanfaat bagi kita semua "amin"

Share this article :

+ komentar + 4 komentar

Minggu, 22 Januari 2012 pukul 18.12.00 WIB

Dengan memanfaatkan internet kita bisa menghasilkan penghasilan tambahan yang mnungkin lebih banyak.

Senin, 23 Januari 2012 pukul 22.03.00 WIB

yaps kamu betul banget gan...

Kamis, 26 Januari 2012 pukul 22.48.00 WIB

Googling,blogging,surfing,browsing sambil bisnis online

mampir di "Otak Online Non stop"
http://rizki-evitasari.blog.ugm.ac.id/2012/01/25/otak-online-non-stop/

Senin, 30 Januari 2012 pukul 00.11.00 WIB

Betul banget .... Nice share

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.lazada.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 21 kancusz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger